YSKB On The Media

Sentuhan Kasih Jemaat Gereja Mawar Sharon

Rab, 15 Dec 2010 04:12   |   1951 Read   |   Comments (3)

Balikapapan – keluarga besar Jemaat Gereja Mawar Sharon, melakukan kegiatan sentuhan kasih untuk para pengunjung The Plaza Balikpapan, Sabtu (11/12) malam tadi.

Kegiatan membagi-bagikan souvenir dalam rangka menyambut hari Natal ini, disambut antusias para pengunjung. “Para jemaat membagikan souvenir didampingi Santa Claus, yang iut membagikan souvenir kepada tiap pengunjung, termasuk para pekerja mall,” kata Gembala Jemaat Pdt. Johnlie S Nainggolan.

Ia menyebut memasuki suasana Natal, para jemaat ingin membagikan sedikit sukacita Natal 2010 ini pada masyarakat. “Kegiatan seperti ini merupakan agenda rutin yang dilakukan jemaat Mawar Sharon,” ujarnya.

Selain itu, anggota jemaat juga mengunjungi panti jompo, panti asuhan, RS Kanuyoso Djatiwibowo belum lama ini. Menurut Johnlie, slogan dari kegiatan ini “Sentuhan Kasih Bangsa, Dari hati yang mengasihi sesama Lahir sebuah pelayanan yang berbeda.” “Dalam ajaran Kristiani, para jemaat wajib membagikan kasih Tuhan untuk sesama,” ujar Johnlie.

Kegiatan Keagamaan dalam nuansa Natal, juga berlanjut Minggu (12/12) hari ini. “Kegiatan pada hari ini juga akan mengadakan pengobatan Gratis, Donor darah, pembagian sembako, bazar murah, potong rambut gratis bagi warga sekitar gereja, yang dilaksanakan langsung dihalaman Gereja Mawar Sharon,“ katanya.

Sedangkan acara puncak Jumat (24/12) mendatang akan diisi dengan aksi sosial, dirayakan melalui kemasan kegiatan Christmas Celebration dengan thema Amazing Grace. "Pelaksanaan yang juga bertepatan Natal itu akan dimulai pada pukul 18.30 WITA digedung Gereja Mawar Sharon wilayan Gunung Malang,” ujar Johnlie.

Pelaksanaan kegiatan nantinya terbuka untuk umum dan kalangan jemaah gereja. “Paling tidak kita dapat saling peduli, toleransi untuk slaing berbagi kebahagiaan,” tutupnya. (**/mm-3)

Sumber: Balikpapan Pos edisi Minggu 12 Desember 2010

Beri Komentar

*
*